Saturday, February 12, 2011

4 January 2011, go back study hard !

Hey. Gw uda di bandung lagi sekarang. Kita flashback lagi ke cerita gw balik ke Bandung sini dari Pandeglang yaa ..
Hari itu, hari sabtu tanggal 1 januari 2011..gw nginep di rumah ‘aki’ (kakek) gw dari pihak papa gara- gara si mama ngejanjiin kalo kita bakal nginep di sana, ga seutuhnya gara2 itu juga sih..gw juga pengen ketemu keluarga gw yang lain..kaya Ua-ua, Bibi-mamang..,para sepupu dan juga ponakan gw tersayang… Gw sangat menikmati tiap detik waktu gw bersama si aki tersayang karena gw ga mau menyesal nanti kalo ternyata itu pertemuan gw yang terakhir. No I don’t want! Gw juga main ke rumah Ua Tini, Ua yang ngasih gw tumpangan untuk bisa nyambung hidup sebelum gw berangkat ke Bandung buat nyongsong masa depan gw. Jujur, gw sayang banget ama Ua Tini, Ua yang bener2 ngerangkul banget gw ama adik2 gw..Ua yang nerima gw dan adik2 gw untuk dia tampung dan urus kita waktu mama minta waktu buat sendiri dan ngusahain biaya untuk gw kuliah. Gw janji, setelah keluarga gw yang bakal gw bahagiain selanjutnya ya ua gw..

No comments:

Post a Comment