Saturday, February 12, 2011

24 january 2011, Monday.got a big new spirit

Haii unyuu unyuu…
Hari ini adalah hari pertama kita masuk kampus lagii loh setelah sekian hari,beberapa minggu, atau 1 bulan lebih kita ga ada di kampus melainkan praktek di lapangan..! rasanya campur aduk banget bisa ketemu lagi ama temen2 gw yang notabene bener2 ga bisa ketemu banget selama 1 bulan ini..tapi ada juga sih beberapa yang masih bisa ketemu atau ketemu terus malah.hha
Tapi tetep aja rasanya bedaa aja gitu..kalo kata bu Novita tadi pagi pas lagi evaluasi sih katanya “kayanya kalian baru kali ini ya ngerasain keilangan ato kangen pisan ama temen kalian”..
Sekarang balik lagi ke kehidupan kampus yang super duper membosankan. Oh no.gw ga boleh punya sugesti kaya gitu. Tapi memang begitu keadaannyaa…
Pagi ini kita disuruh kumpul ama bu Novita,,bu novita itu koordinator PBL kitaa,untuk evaluasi atau ngebahas beberapa hal yang diutarain ama mahasiswa yang punya keluhan ama tempat prakteknya. Misalnya kaya yang terjadi ama Yaumi, temen satu kelas gw,dia sama sekali ga dapet kesempatan dapet pasien intranatal (bersalin) observasi pun enggaa..,terus ada juga yang ngeluh pasien banyak tapi tindakan yang boleh dilakuin terbatas, tapi ada juga beberapa yang bener2 dipercaya bidan lapangannya untuk ngelakuin tindakan..
Intinya yang gw dapet dari evaluasi tadi sih khususnya gw sangat-sangat ga bersyukur karena udah ditempatin di BPSnya bd.Ernah yang secaraa pasiennya banyak bangett, dan kesempatan ngelakuin dan ngasah keterampilan juga banyak banget tapi gw’nyaaaaaa.ahhh. kenapa sih penyesalan itu selalu datang diakhir? Tapi yaudalah, nyatanya dengan nyeselin semua yang udah terjadi ga akan ngebuat kejadiannya keulang untuk diperbaiki..yang ada juga ini mesti jadi cambuk biar gw bner2 bisa manage apa yang mesti dilakuin di waktu ini,semenit kemudian, bebrapa jam ke depan dan satu hari didepan..
Gw janji satu minggu ini gw ga akan lepas dari buku. Gw ga mau jadi bidan oon,yang ga bisa apa2 dan ga ngerti apa2/ gw mesti bisa!dan gw yakin gw bisa!
Finally im not a JOMBLO anymore !!haha
Ya, setelah beberapa kali cowok itu nembak gw,gw jadian skarang,.
Entah atas dasar apa . yang pasti gw pengen ngrasain lagi gimana punya seseorang yang ngerasa milikin gw..juga ngerasa milikin seseorang.  Tapi gw aneh. Entah kenapa secuil pun ga ada perasaan gw buat dia..gw bingung mesti gimana, yang pasti sekarang gw pengen nyoba blajar nghargai perasaan orang..
Ga tau sampe kapan gw harus nolak semua orang yang pengen deket ama gw. Gw sebenernya ga mau kaya gini. Sayang gw ama XXXXX bener2 ga abis. Susah buat gw apus ingatan yang selama setahun gw ama dia bareng. Walau putus-nyambung dan waktu itu (SMP) kita masih labil. Tapi gimana pun perasaan ini gw pendem, dan gw simpan baik2..XXXXX ga akan pernah tau dan peduli ama apa yang gw rasain dan alamin. Sama sekali gw ga bisa ngasih tempat dihati gw secuil pun untuk orang lain, yang jelas nyatain persaannya ke gw. Rasanya sampe saat ini gw cuman ngarepin sesuatu yang mustahil. Nihil. Walau gw rasa sakit waktu liat si XXXXX has a relationship with … and …. Gw ga peduli. Rasa ini tetep ada buat lo ..ga kan pernah gw bisa apus. Udah terlanjur permanen dan gw gatau mesti gimana.
Walau lo ga nyapa gw sama sekali pun gw tetep ga bisa apus rasa ini semua.

No comments:

Post a Comment