Saturday, February 12, 2011

just know me first :)


Pagi ini tanggal 22 oktober 2010.  Kamar asrama gw keliatannya penuh banget (berantakan).  Gimana engga, sekarang di kamar gw yang ukurannya kurang lebih 4x4m2 berisi 3 ranjang kasur tingkat, 6 lemari pesantren (tau kan ya lemari pesantren) ama orangnya 6 orang, lagi rame ngerjain tugas.  Biasa lah, sebagian besar dan setahu gw,mahasiswa.., kerjaannya selain main kalo bukan tidur ya ngerjain tugas kepepet ama deadline. Haha.ga semua mahasiswa yaa..,, sebagian besar yang gw tau.
Oiya, gw mala. Nama lengkap gw Nourma Kurnia Fatmala.  Gw salah satu mahasiswi jurusan Kebidanan di Poltekkes Kemenkes Bandung.  Sekarang gw tingkat II semester III.  Hmm..itu aja dulu deh tentang gw..,kembali lagi ke kamar gw.  Gw tinggal di asrama kebidanan,yaiyalah yaa,masa asrama polisi.haha.  gw tinggal disini karena kos2an daerah kampus gw ga ada yang harga /bulannya sanggup gw bayar. Miskin.  Tapi heyy,,mending juga tinggal di asrama, karena sekarang asrama kebidanan udah mampap!haha.ntar gw certain yaa.  Temen satu kamar asrama gw :
1.   Dinna Agustina Setyowati Asri        : seorang..,wanita, biasa dipanggil Dinna atau Udin, yang menurut penilaian temen gw lainnya, dia adalah orang ter”TIIS” (cuek) sedunia.haha.ga juga kali yaa.tapi bener deh, dia tu orang yang paling ‘LEMPENG” alias mukanya punya mimik yang ‘poker face’ abis! Watados (wajah tanpa dosa)..yaa begitulah dia dikenal.  Dia juga orang tersibuk kedua di kamar, yang pertama Ika.  Wajar lah yaa dia sibuk, wong dia aktif banget di organisasinya yaitu MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa). Waaaaw .hebat emang dia.   Selain dikenal sebagai si ‘Poker Face’, dia juga diduga mengidap suatu kelainan/gangguan tidur yang disebut narcolepsy.  Dia ga bisa nahan kantuk kalo jam2nya matahari udah mu diatas kepala kita banget..,kalo suasananya monoton,,ditempat sepi dengan semiliran angin berhembus…ampe-ampe dia pernah ketauan tidur di kelas saking ga bisanya nahan.  Tapi gw rasa dia banyak dapet pahala karena dia selalu bikin orang yang ada di sekitarnya ga ngantuk kalo lagi kuliah, dengan memperhatikan kepala dan matanya terkulai-kulai ngantuk dan berusaha untuk bangun.
2.   Ika Wahyu Ningrum     : seorang ukhti-ukhti yang taat alias rajiiiiiinnnnnnn banget ibadah. Nama panggilannya Ika, dede ika,mamah dedeh, ikok dan masih banyak lainnya, bisa dilihat di catalog(haha lo pikir apaa).   Dia punya julukan ‘Mamah Dedeh’ karena ber’body’ mirip mamah dedeh dengan gaya bicaranya yang jowo indramayu banget.  Ika itu orang tersibuk no.1 dikamar, pasalnya selain ikutan aktif juga di organisasi no.1 di Poltekkes (BEM) kadang dia juga ngilang tiba2, ga ngasih kabar pergi kemana, dan sering banget ga ditemukan di kamar.  Dia juga orang ter-rajin ganti seprei diantara kami ber-enam, kalo gw sih,,ganti seprei kalo gw rasa seprei itu udah bau, haha..yaah kira-kira 3 bulan ato bisa juga 4 bulan sekali lah yaaa.hahah.jorok.  tapi bagaimana dengan Ika???,pernah gw perhatiin kalo dia ganti seprei seminggu sekali.extremely cool !! ga tau juga apa sebabnya.  Ika kalo bikin status di facebook (salah satu jejaring sosial) tuh panjaaaaaaanggggg bangett!!minimal 3 paragraf lah.hahaha.engga deng..,minimal 3 kalimat dia bikin status.  Lagian cerpen dibuat status.  Aneh sih dia.
3.   Siti Nurfitriah Sari        : seorang sundanesse abis, kalo ngomong selalu menggelitik dan bikin gw ga khusyuk kalo lagi shalat!. Sobatan banget ama Novriani Hot Damai Pintubatu.  Tukang shopping!, pernah keilangan duit sejuta ama dompet2nya.ampun.  
 thats Dinna
 ika, dinna and me
content of 208's room

 she is Retno
        and she is Fitri

No comments:

Post a Comment