Monday, April 25, 2011

bismillah..kita mulai yuk !

Kemaren gw ngobrol ama Anid..,tadinya ngobrolin apaaan gitu..trus jadi ngomongin bisnis...,
ngga "bisnis" bgt gimanaa gituu, tapi kita pgn usaha intinya, pngen belajar menghasilkan (ckckck..)..,
Nahnahnah..,anid punya idee, untuk reseller donat kentang & ubi ungu yang katanya lumayan enak..,(gw blum prnah nyobain soalnyaa,,ehehe, tpi gw yakin enak pasteh!, soalnya pmbeli d tempatnya juga banyaak...hmm..), soalnya juga, gw sering lewatin itu kios donat..
Setelah ngobrolin donat ituu, kita putusin untuk dateng ke tempat dimana c empunya donat itu mangkal buat mengadakan obrolan dan mmohon kerjasama...
Jadilah, sebelum magrib tadi gw ama Anid pergi ke tempat donat..,
Awalnya kita bingung gimana ngawalin pembicaraan ama c empunya donat,,tapi dengan ridha Allah (ceileeh), iya bener, dengan ridha Allah tadi dikasih mudah ngobrol ama c empunya donat...
Beliau, Pak Edi namanya, kasih kita kepercayaan untuk reseller donatnya...subhanallah, alhamdulillah...:)))
seneeeng...
Semoga besok, hari pertama usaha, Allah kasih kita kelancaran, amin..
Bismillah, besok pagi jam 07.00WIB brangkat ambil donat...:)) SEMANGAT.
bismilahitawakkaltu'alallah....
doakan kawaan..:))

No comments:

Post a Comment