Friday, March 4, 2011

home's story

haii haii haiii...
maap nyaa, kmaren2 gw bneran kurang waktu buat ngetik cerita d blog inii..,so sorry..:)
okai, skarang gw mu crita,,kita mulai dari hari gw pulang ya..

siips,,akhirnya gw pulang juga walau ga tega ama mamah, tapi apa boleh buat, gw beneran pengen pulang siih
ahaha, gw menjilat ludah sendiri ya untuk ga pulang,,yaaa mu gmana lagi, gw pengen pulang.ahahaa
yang penting gw pulang. karna apa??alesannya udah gw beberkan ya d blog sbelum2nya..ihihi
hmm...gw nyampe rumah kira2 jam 2 siang lah,,begitu nyampe suara sambutan adek gw yang paling kecil, Tiara meski batang idungnya belom kliatanpun, udah kedenger mengelu2kan nama gw (ahaha.apaan mengelu2kan..),,yaa apa sih itu namanya yang pasti kedengerannya dia seneng aja gitu gw pulang, lalu dilanjut sengiran lebar adek gw nomor dua, Dhea yang gw rasa sih KAYAKnya rada seneng juga gw pulang.ehehe
trus, ada si Bapak,,itu sebutan gw buat temen mamah yang udah gw anggap kaya bapak sendiri, beliau begitu menyayangi kami, perhatiannya itu lhooo,ga nahaan..ahaha, yaayaa, yang pasti bapak itu baiik sekali pada kami sehingga kamipun perlahan2 mengganggapnya bapak kami.uhuuyy. kehadirannya ternyata untuk menunggu gw pulangg loohh katanya,, salaman, ngobrol dikit, langsung pulang deh tu si bapake.
lalu, lalu, ini diaaa  niihh sang pujaan hati, idolaku, permaisuriku, cintaku, sayangku yang tak lain dan tak bukan dia adalaaahhh...kita saksipun...MAMAHH....ummm..,,,kiss,kiss and hugs !! kangeennnn....ketemu juga nih ama si mamah di dapur.hihi. waaaww,,si mamah lagi masak ternyataa,,katanya masakan spesial untuk teteh..ihiiww, so sweet emang nih emak gw..,pulang2 gw dimasakin sop ikaan..hmm delicious !! (gw suudzan ama emak gw kemaren.maap ya mahh..muah muahh)
kemudian dari pada ituu,,abis salam2an kangen2an dan bermanja2 ria dikiiitttt, gw ganti baju cuci muka dll lah  terus mamammmm...!TIDUR MAMAM TIDUR NONTON MAMAM TIDUR NONTON
yaa, kegiatan gw di rumah cuma makan tidur ama nonton,,selebihnya ngelindur.ahaha

ampe hari ke-2 gw dirumah,,kerjaannya begitulah adanya. lain dihari ke tiga,,gw bantu2 cateringny si ua,,yaa kita (gw ama mamah) nguli dsana,,bikin makanan ama snack box untuk wisudaan universitas lokal di pandeglang sana,,yaa lumayan lahh duitnya buat nyambung nyawa..ahaha,,
begitulah mamah, ga pernah pilih2 kerjaan, karna yaa kalo cuma ngandelin gaji PNS mah buat makan sehari2 aja kagak cukupp.hmm..jadi yaa ga ada salahny nguli kaan..
pulang nguli, kita caww ke rumah akiii minoo.hooo I miss him soo mucchh!!,,

di rumah aki, Ciwangi-Pandeglang
oohh Allah...aki gw...,,yang beberapa bulan lalu masih bisa jalan2..,masih bisa nyambut cucunya dengan cengirannya, masih bisa ngobrol ama kita, masih bisa ketawa2..,masih bisa ini itu..skarang cuma bisa terkapar lemah di kasur...sediihh...,,aki terlihat tuaa banget sekarang, daging yang kemaren2 ngebuat badan aki terlihat segar, sekarang uda mulai mengecil..,matanya yang biasanya ikut senyum waktu bibirnya yang kering melontarkan kata2 lucu udah sayuu banget,, pipinya juga udah ga chubby lagii,,aki kuruss banget..huhuu akii
waktu salaman, tangan aki juga ga sekuat kmaren2..,
karna aki ga bisa gobrol lagi ama kita,,disana kita nonton tv aja bareng akii,,gw, dhea ama tia yaa sperti biasa kami, ketawa-ketiwi ga jelas..bcanda2an ddepan aki biar aki ngrasa khibur..tapi bukannya kehibur sepertinya kita disana ngeganggu aki istirahat.ahaha.maap nya kii kalo kita ganggu,,tapi kita kangen akii yang sehat...,,tapi yaa mu gmanaa, aki emang udah tua jugaa,,kasian aki.

kembalinya dari rumah aki,,gw pulang ke rumah duluan,, mamah ama adek2 masih di rumah ua,,
gw balik ahh, ga nyaman aja lama2 dsana (bukan drumah aki).

pause dulu yah.

No comments:

Post a Comment