Monday, March 7, 2011

spend a whole days in a class room !!!!!

morningg...
slamat pagii...
hari ini the second day on the 4th smester!!
biasanya nih,,orang2 normalnya kalo new semester pasti punya semangat baru,,ambisi ini,itu,,target yang smakin meningkat..,,bakal begini bakal begitu...,nah,,what happen on me ??
belum sempet bakar semangat,,eh koreknya dipatahin ama c jadwal kuliah !! ampuuuunnn
smoga gw sanggup bertahan ya, lewatin hari2 ampe jam 5 sore di kelas..
smoga otak gw ga keram,,smoga mata gw ga perih, smoga dosennya nyenengin (ini nih yang paling penting),,smoga 5 minggu ke depan UTS brjalan lancar!!ohohhoo uda ngomongin uts ajeehh

this smester our class moves.!! finally...but, seems I still like my old class..
oiya,,kmaren2 gw dateng ke acara dies natalis Poltekkes yang sdikit geje..,,I hope no more event like yesterday..so sad liatnyaa...ama acara OSIS SMA gw aja kalah ..hmmm...
ksalahan bukan trletak pada panitia plaksana,,tapi,,mandeknya ide dan kratifitas mahasiswa yang lain,,karena....
a lot of some reason here.!!and sensored !!ahaha

last sunday,,I went to a kiki's boarding house at Jatinangor..,ngasiin tempe orek buatan mama..
long time no see a kiki, tetep kurus dan skarang punya rambut yang sdikit gondrong..,
prubahan yg signifikaan,,dia uda punya pacar skarang...horeee
dan,dan,daan.., c a kiki lg nggarap skripsiinyaaa...I hope his 'skripsi' going well...smoga ide2nya ga mandet ya Allah..mudahin a kiki buat nyelesainnyaaa...
kree,,doakan gw teman...

No comments:

Post a Comment